Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Mobile Perbankan, BRImo untuk Kaum Milenial

BRImo

Melihat pangsa pasar mobile payment di Indonesia yang begitu besar dan potensial, perusahaan perbankan pun tak mau ketinggalan dan berlomba-lomba membuat mobile payment.

Salah satu perusahaan perbankan yang merilis aplikasi mobile payment terbarunya adalah PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI), dengan nama BRImo (BRI Mobile).

Aplikasi BRImo merupakan pengembangan dari BRI Mobile sebelumnya. Aplikasi Keuangan Digital Bank BRI Terbaru yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI dalam bertransaksi perbankan.

Aplikasi BRImo memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai jenis transaksi perbankan seperti internet banking, mobile banking dan uang elektronik, TBanking dalam satu aplikasi.

Selain itu untuk mempersiapkan bisnis model baru ke depan, pergeseran nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian ke ATM dan SMS Banking, diharapkan ke depan setelah aplikasi BRImo ini dirilis seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui BRImo.

Hal ini dikarenakan di dalam aplikasi BRImo terdapat menu transaksi yang lebih menarik serta berbagai macam layanan perbankan yang bisa kamu akses.

Adapun keunggulan dari pada aplikasi BRImo diantaranya sebagai berikut :

Redesign BRImo

Perubahan tampilan ini bertujuan untuk memberikan penyegaran tampilan baru dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi.

Kelengkapan Fitur

Seiring berjalannya waktu BRImo akan menyempurnaan fitur-fitur dari seluruh channel di ATM, IB Web, SMS Banking dan IB Mobile serta akan memperluas kerja sama dengan biller-biller agregator untuk menjawab kebutuhan nasabah dalam bertransaksi.

Buka Rekening

Saat ini calon nasabah bisa membuka rekening melalui aplikasi BRImo dengan mengupload data diri serta mengirimkan video. Dengan membuka rekening melalui BRImo secara otomatis nasabah juga akan teregistrasi dengan fasilitas finansial.

Pendaftaran Internet Banking

Saat ini nasabah yang belum terdaftar di internet banking dapat melakukan pendaftaran dengan fasilitas financial melalui aplikasi BRImo sehingga nasabah tanpa harus pergi ke unit kerja BRI.

Fitur PFM

Fitur Personal Financial Management (PFM) adalah fitur yang digunakan untuk membantu nasabah dalam mencatat jumlah pemasukan dan pengeluaran.

Fitur Fast Menu

BRImo menyediakan fitur yang berisikan fitur-fitur harian yang biasa digunakan oleh nasabah BRI. Fitur ini juga dilengkapi dengan adanya quick balance yang mana nasabah bisa mengetahui saldo rekening utama dengan mudah.

Topup Saldo Ewalet

Fitur top up saldo ewalet seperti Gopay, Dana, Ovo, LinkAja dan ShoopePay juga tersedia di BRImo yang dapat digunakan oleh seluruh nasabah BRI. Nasabah hanya perlu mendownload aplikasi BRImo di Google Play atau di App Store.