Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review: Aplikasi Nanovest untuk investasi saham luar negeri dan aset kripto

Aplikasi Nanovest

Nanovest adalah aplikasi marketplace yang menawarkan kepada kita untuk berinvestasi di saham global us dan aset kripto mulai dari Rp5.000,- tanpa biaya transaksi.

Sumber: nanovest.io

Nanovest dibentuk oleh sekumpulan orang dengan latar belakang yang beragam, pengalaman yang ekstensif, memiliki skil yang tinggi, dan percaya bahwa investasi tidak seharusnya membosankan dan menyulitkan. Mereka membangun Nanovest dengan ambisi untuk merevolusi cara generasi muda mencapai kebebasan finansial.

Nanovest didukung oleh KOMINFO RI, KEMENDAG RI, BAPPEBTI, KAN, dan, ASOSIASI BLOCKCHAIN INDONESIA. Selain itu juga telah digandeng oleh Tokocrypto dan bekerja sama dengan Sinarmas.

Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Nanovest

  1. Trading Sahan Luar Negeri: tersedia 2.000+ saham US dan ETF seperti Apple, Tesla, Microsoft, Meta Facebook, dan masih banyak lagi lainnya.
  2. Trading Aset Kripto: Nanovest menyediakan 120+ aset kripto yang bisa user tradingkan 7 hari 24 jam tanpa batas waktu.
  3. Transfer antar User: Pengguna dapat melakukan transfer uang atau aset ke sahabat melalui aplikasi Nanovest.

Token Nanobyte (NBT)

NBT adalah token aset kripto milik Nanovest sendiri. Tujuan token ini adalah untuk menjembatani aset kripto ke sistem mata uang tradisional (konvensional). Mereka membuat dompet kripto yang akan menjadi penghubung dengan produk FIAT seperti e-money, kartu kredit, asuransi, dan investasi lainnya.

Dapatkan 20 NBT Gratis !

Aplikasi Nanovest

Saat ini Nanovest memberikan 20 NBT gratis khusus pengguna baru. Dengan menggunakan Kode refferal: ulfanid799 atau bisa juga langsung download aplikasi Nanovest melalui link berikut ini: https://nanovest.onelink.me/dcRw/8e1d4448

Posting Komentar untuk "Review: Aplikasi Nanovest untuk investasi saham luar negeri dan aset kripto"